The Walking Dead Season 8

The Walking Dead Season 8

Download The Walking Dead Subtitle Indonesia



     Musim lalu, Rick Grimes dan kelompoknya dihadapkan pada tantangan mematikan. Dengan kenyamanan di Alexandria, mereka hanya membiarkan penjaga mereka yang turun, mengingat betapa brutalnya dunia tempat tinggal mereka. Merasa tidak berdaya di bawah peraturan dan tuntutan Negan, Rick menganjurkan kelompok tersebut bermain bersama.
Tapi melihat bahwa Negan tidak dapat dipercaya, Rick mulai mengumpulkan komunitas lain yang tidak terpengaruh oleh Saviors. Dan dengan dukungan Hilltop dan Kingdom, mereka akhirnya memiliki cukup kekuatan untuk bersaing dengan Saviors-nya Negan.
Musim ini, Rick membawa All Out War ke Negan dan pasukannya. Saviors memang lebih besar dan kejam, tetapi Rick dan lainnya bertekad bersatu untuk berjuang demi masa depan yang lebih cerah. Maka dari itulah, garis pertempuran ditarik saat mereka meluncurkan serangan yang kinetik dan penuh aksi untuk bersiap berperang dengan Negan dan Saviors.
Sampai sekarang, kelangsungan hidup masih menjadi fokus Rick dan kelompoknya, tapi itu tidak cukup. Mereka harus berjuang untuk mengembalikan kebebasan mereka sehingga mereka bisa hidup dengan nyaman. Ini semua juga agar mereka bisa membangun kembali masyarakat yang aman dan damai seperti yang mereka dambakan selama ini.
Seperti pertempuran lainnya, pasti akan ada resiko korban. Tetapi dengan Rick yang memimpin pasukan Aleksandria, Maggie yang memimpin the Hilltop, dan Raja Yehezkiel yang memimpin the Kingdom,  cengkraman Negan dan Saviors terhadap mereka pasti mampu terlepas dan berakhir.

Movie Title : The Walking Dead
Subtitle : Indonesia
Stars : Andrew Lincoln, Norman Reedus, Lauren Cohan, Chandler Riggs, Danai Gurira, Melissa McBride, Lennie James, Alanna Masterson, Josh McDermitt, Christian Serratos, Seth Gilliam, Ross Marquand, Jeffrey Dean Morgan, Austin Amelio, Tom Payne, Xander Berkeley, Khary Payton, Steven Ogg, Katelyn Nacon, Pollyanna McIntosh
Release Date : TV Series (2010– )
Genres : Horor, Serial Drama, Zombie Apocalypse
Format : Mp4    File Size: 576MB
Resolution : 1280×720   Runtime : 00:46:39
Language : English
Source : 720p.HDTV.H.264

Download :

The Walking Dead S08E01 Mercy | Download | Subtitle
The Walking Dead S08E02 The Damned | Download | Subtitle
The Walking Dead S08E03 Monster | Download | Subtitle
Similar Videos

0 komentar: